Soundcloud

Kamis, 23 Juli 2015

Lalesiana, Love and Living Ends

Lalesiana adalah sebuah keluarga karang taruna sederhana dari perumahan Bumi Sani Permai, Tambun Selatan - Bekasi Timur. Awal terbentuknya pun ga sengaja kalo menurut gw, berawal dari sering kongkow bareng di depan rumah dalam satu gang/lorong yang sama dimana kita semua tinggal di situ.

Obrolan yang biasa kita bahas pun universal, bahasan tentang game, olahraga, lingkungan, curhat dll. Karena pada hakikatnya manusia itu mahluk sosial, ga lupa sambil beli-beli sajen ringan biar ga hambar bro haha, kita juga bikin suatu eksperimen serta kerajinan seni yang sederhana. Dan kita memprakasai acara agustusan di lingkunan tempat tinggal dengan beberapa program permainan yang menggunakan integritas, dimana pada perayaan HUT RI anak anak mudalah yang menjalankannya. Positif dan pionir gitu deh, kali aja kita mahir suatu saat jadi EO besar hehe.

Kita selalu bicara tentang ide-ide brilian diakhir pekan, juga mencoba untuk mendekatkan orang yang ikut serta secara latar ketertarikan yang berbeda. Kita juga mengedukasi anak-anak kecil dilingkungan sekitar dengan hal positif serta challenge sederhana untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya, kelak mereka bisa tampil berani dihadapan orang banyak. Always be a leader yaow, not a follower.

Oia, ada beberapa video keseruan kita saat bukber serta beberapa karya, dari sebuah lagu, lampu penerangan sederhana dan video stop motion :


Bukber Lale

Explicit Verbal - Lalesiana
Inverter, merubah arus DC (aki/arus kecil) ke arus AC (listrik). Yang terdiri dari komponen travo, transistor jengkol dan resistor.
Lampu Penerangan Sederhana
Stop Motion, di buat oleh Bugie Iqbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar