Soundcloud

Selasa, 21 Juli 2015

Retorika Singkat

Nah, pasti kalian yang awam bakal ngasih ekspetasi kalo rapper tuh identik yang namanya foya-foya, penuh dengan blink blink, ga jauh dari drugs dan freesex. Kalian berfikir seperti itu pasti kebanyakan liat video clipnya Tyga, Wiz Khalifa, Travis Porter dan semacemnya nih haha, rapper yang kaya gitu kayanya habis tema buat storytelling hehe. Padahal ga semua yang kalian liat benar adanya seperti itu. Untuk jelasnya mending kalian play audio visual dari Dizzy Wright - False Reality biar lebih gampang dicerna.



Kalo gw pribadi lebih suka nulis lirik yang real dari apa yang udah gw alamin dan gw liat dari lingkungan sekitar, bukan pencitraan dan karangan bohong biar nampak mewah, cuma di hiphop bisa gw tumpahin semua ego, dari sedih sampe bahagia bisa tersalur, pokoknya ungkapan gw tetap apadanya dari tertatih merintih ataupun tawa. Dan yang negatif kaya drugs dan freesex semoga gw selalu dijauhkan dari hal itu, karena alhamdulillah ogut pria bebas rokok dan alkohol hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar